- SELAMAT BERQURBAN SEMOGA MENINGKATKAN KESHALIHAH SOSIAL - SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BAGI PASANGAN YANG BARU MENIKAH- IKUTI KURSUS PRANIKAH BAGI PASANGAN CALON YANG AKAN MENIKAH SETIAP HARI RABU - CEK BUKU NIKAH ANDA DI http://simkah.kemenag.go.id/infonikah atau klik SIMKAH ONLINE - NIKAH DI KANTOR BEBAS BEA- NIKAH DI LUAR KUA RP.600.000 DISETOR KE BANK - TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

IKRAR WAKAF DAN PERESMIAN MASJID PC PERSIS GUNUNGJATI

Klayan (15/03/2015). Kegiatan peesmian Masjid dan Sarana Pendidikan Pimpinan
Cabang Persatuan Islam Kec. Gunungjati no. 274 dan Ikrar Wakaf  berlangsung meriah dihadiri para Jamaah Persatuan Islam dan masyarakat sekitar Villa Intan II Desa Klayan. Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Gunungjati (Camat, Kapolsek, Danramil), Ketua MUI Kec, Kepala KUA dan undangan lainya. Turut hadir memberikan sambutan Ketua Pimpinan Pusat Persatuan Islam Prof.Dr.KH. Maman Abdurrahman, MA, didampingi segenap pengurusnya serta donatur utama dari Saudi Arabia Muhammad bin Said Assirhani.
Mudah-mudahan dengan peresmian komplek pendidikan ini akan menambah kiprah organisasi Persatuan Islam di Kabupaten Cirebon yang sudah berdiri sejak 1923 ini semakin menunjukkan eksistensinya membangun dakwah bagi umat Islam di Cirebon dan sekitarnya. di tanah wakaf seluas 1.424 M2 ini telah berdiri sebuah masjid dan tiga lokal ruangan kelas yang akan diperuntukkan untuk kegiatan pembelajaran setingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs/SLTP) yang akan menerima siswa baru pada tahun pelajaran 2015-2016 . 
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2011-2099 KUA GUNUNGJATI - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger