- SELAMAT BERQURBAN SEMOGA MENINGKATKAN KESHALIHAH SOSIAL - SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BAGI PASANGAN YANG BARU MENIKAH- IKUTI KURSUS PRANIKAH BAGI PASANGAN CALON YANG AKAN MENIKAH SETIAP HARI RABU - CEK BUKU NIKAH ANDA DI http://simkah.kemenag.go.id/infonikah atau klik SIMKAH ONLINE - NIKAH DI KANTOR BEBAS BEA- NIKAH DI LUAR KUA RP.600.000 DISETOR KE BANK - TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

KLARIFIKASI MURSID TQN KLAYAN

Sumber (27/02/2014); Sesi Klarifikasi Majelis Thoriqot Qadiriyah wanNaqsabandiyah (TQN) Yayasan Al-Maghfurllah Klayan kembali digelar oleh Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Cirebon dengan kembali menghadirkan sang mursid Kaharudin alias Mahmudin berlangsung di Kantor MUI Sumber. Kali ini Kaharudin memenuhi panggilan setelah 4 kali dipanggil MUI baru kali ini bisa hadir didampingi 6 Jemaah murid-muridnya, sementara diluar gedung MUI telah menunggu puluhan mantan pengikutnya yang tak sabar ingin dikonfrontir keterangannya.
Sesi klarifikasi dipimpin oleh Ketua bidang Hukum dan Perundangan KH.Mukhlisin Muzarie didampingi oleh Ketua Bidang Fatwa KH. Bahrudin Yusuf dan para petinggi MUI Kab Cirebon. Seteleh diajukan berbagai pertanyaan seputar kejelasan ajaran yang disampaikan majelis ini, semuanya diingkari dan menganggap semua itu adalah fitnah terhadap dirinya dari mantan pengikutnya, maka pasa sesi kedua perlu dilakukan konfrontir antara pengakuan para mantan dengan gurunya, demi menjaga keamanan dan kancarnya jalannya acara konfrontasi dilakukan dirapat tertutup.
Tahapan selanjutnya setelah acara ini digelar adalah MUI akan mengambil kesimpulan dari berbagai masukan dan data yang dihimpun untuk menetapkan apakah tuduhan faturahman dan didukung oleh kelompok Al-Manar ini dibenarkan oleh MUI atau mungkin juga MUI menganggap tidak ada penyimpangan dalam ajaran Kaharudin tersebut. Semuanya menjadi kewenangan MUI dengan segala pertimbangannya. Kita tunggu fatwanya dalam waktu dekat karena kelompok Al-Manaar memberi batas waktu 2x24 Jam fatwa ini harus segera diterbitkan.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2011-2099 KUA GUNUNGJATI - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger