- SELAMAT BERQURBAN SEMOGA MENINGKATKAN KESHALIHAH SOSIAL - SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BAGI PASANGAN YANG BARU MENIKAH- IKUTI KURSUS PRANIKAH BAGI PASANGAN CALON YANG AKAN MENIKAH SETIAP HARI RABU - CEK BUKU NIKAH ANDA DI http://simkah.kemenag.go.id/infonikah atau klik SIMKAH ONLINE - NIKAH DI KANTOR BEBAS BEA- NIKAH DI LUAR KUA RP.600.000 DISETOR KE BANK - TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ROADSHOW KABID URAIS DAN BISYAR KE KUA GUNUNGJATI

Gunungjati, 09/12/2013; Kunjungan Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kantor Wilayah Provinsi Jawa Barat, Bapak Dr.H.A.Sukandar, M.Ag yang dikemas dalam Roadshow Bidang Urais ke seluruh Kabupaten/Kota se Jawa Barat. Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon mendapat jadwal kunjungan beliau pada hari Senin, 09 Desember 2013 bertempat di Hotel Apita Green.

Kunjungan ini dalam upaya menampung dan menyerap aspirasi dari para kepala KUA dan penghulu untuk menjadi bahan pertimbangan dan usulan bagi program kerja Bidang Urais dan Binsyar kedepan. Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh seluruh penghulu dan Kepala KUA se-Kabupaten Cirebon sejumlah 40 Kecamatan dan juga dari 5 Kecamatan se-Kota Cirebon.

Dalamsambutannya beliau menekankan pada 3 aspek strategis, pertama : Performa System, menuju kepada the best performance dan the best service dengan dilandasi 6 tata nilai yang terkandung dalam Iklas beramal yaitu ibadah, khidmat, loyal, amanah, sinergitas dan sadar. Kedua: Regulation System; menuju kepada perbaikan regulasi/peraturan perundangan, menanggapi isu yang sedang berkembang terkait dengan regulasi biaya, sedang diupayakan perbaikan dan silahkan untuk menyampaikan saran dan aspirasi dengan tetap menjaga kondusifitas iklim kerja dan disikapi dengan bijaksana dan fikiran yang jernih. Dan ketiga Akuntabel system: Setiap pekerjaan harus dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan aturan. Untuk itu hindari kegiatan dan perbuatan yang tidak diatur dalam peraturan maupun perundangan yang ada.
Akhir kegiatan roadshow dilanjutkan dengan peninjauan lapangan ke KUA percontohan tingkat Kabupaten/kota. KUA Kec. Harjamukti Kota Cirebon dan KUA Kec. Gunungjati Kab. Cirebon menjadi lokasi kunjungan beliau untuk melihat secara langsung kondisi real Kantor Urusan Agama dan kesiapannya dalam mengaplikasikan berbagai sistem termasuk SIMKAH yang saat ini menjadi arus utama.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2011-2099 KUA GUNUNGJATI - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger