- SELAMAT BERQURBAN SEMOGA MENINGKATKAN KESHALIHAH SOSIAL - SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BAGI PASANGAN YANG BARU MENIKAH- IKUTI KURSUS PRANIKAH BAGI PASANGAN CALON YANG AKAN MENIKAH SETIAP HARI RABU - CEK BUKU NIKAH ANDA DI http://simkah.kemenag.go.id/infonikah atau klik SIMKAH ONLINE - NIKAH DI KANTOR BEBAS BEA- NIKAH DI LUAR KUA RP.600.000 DISETOR KE BANK - TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

MTQ TK KEC GUNUNGJATI 2013

Gunungjati, 17/09/2013; Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Gunungjati pada tanggal 17 September 2013 kembali menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Gunungjati Tahun 2013 bertempat di Aula Kantor Camat Gunungjati. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Sekretaris Kecamatan Gunungjati atas nama Camat Gunungjati. Disaksikan oleh Muspika, Kepala UPT, para Kuwu, Ketua MUI dan segenap peserta kegiatan ini. Kegiatan ini diikuti oleh 41 peserta yang akan berlomba menjadi yang terbaik 1 dan 2 putra dan putri  pada setiap cabang lomba sebagai berikut  : Tartil Anak-anak, Tilawah Anak-anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa dan Kaligrafi Naskah.

Even tahunan ini sudah menjadi agenda rutin LPTQ pada setiap tahunnya dan kucuran dana dari APBD dipastikan akan ada setiap tahunnya, untuk itu diharapkan pada penyelenggaraan tahun-tahun mendatang bisa lebih banyak lagi yang berpartisipasi dan cabang yang dilombakan akan ditambah serta basis rekrutment kafilah juga akan diperluas lagi. Setiap lembaga baik instansi pemerintah ( Pemerintah Desa) maupun Lembaga pendidikan Formal (Sekolah dan Madrasah) dari semua tingkatan SD/MI sampai SMA/K/MA, lembaga pendidikan Non Formal Pesantren dan Majelis Taklim dapat mengirimkan pesertanya sebagai utusan mewakili lembaganya dalam setiap kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), demikian disampaikan Kepala KUA Kec. Gunungjati dalam sambutan penutupan kegiatann MTQ ini. Adapun hasil selengkapnya perlombaan sebagai berikut :


NONAMA JUARAUTUSANKATEGORI CABANG
1.M. OKI RIZALDESA SAMBENGTILAWAH DEWASA PUTRA
2.SUNOTODESA GROGOLTILAWAH DEWASA PUTRA
1.IKSAL MAULANADESA SAMBENGTILAWAH REMAJA PUTRA
2.SUHARSODESA JADIMULYATILAWAH REMAJA PUTRA
1.ANA TRIYANADESA SAMBENGTILAWAH REMAJA PUTRI
2.RAHMAWATISMK PATRIOTTILAWAH REMAJA PUTRI
1.SUPRIANASDN2 WANAKAYATILAWAH ANAK PUTRA
2.SALMANDESA JADIMULYATILAWAH ANAK PUTRA
1.RATU LINTANG LESTARISMPN3 GUNUNGJATITILAWAH ANAK PUTRI
2.AINI RAHAYUDESA JADIMULYATILAWAH ANAK PUTRI
1.ABDUL GHOFARDESA WANAKAYATARTIL PUTRA
2.DIVADESA JADIMULYATARTIL PUTRA
1.SUNESISDN2 WANAKAYATARTIL PUTRI
2.MARFUAHDESA SAMBENGTERTIL PUTRI
1.IRFA’IDESA JATIMERTAKALIGRAFI PUTRA
2.FIRDAUSDESA MERTASINGAKALIGRAFI PUTRA
1.LELY NURUSSAIDAHDESA KALISAPUKALIGRAFI PUTRI
2.FATIHAHDESA MERTASINGAKALIGRAFI PUTRI



Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2011-2099 KUA GUNUNGJATI - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger