- SELAMAT BERQURBAN SEMOGA MENINGKATKAN KESHALIHAH SOSIAL - SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BAGI PASANGAN YANG BARU MENIKAH- IKUTI KURSUS PRANIKAH BAGI PASANGAN CALON YANG AKAN MENIKAH SETIAP HARI RABU - CEK BUKU NIKAH ANDA DI http://simkah.kemenag.go.id/infonikah atau klik SIMKAH ONLINE - NIKAH DI KANTOR BEBAS BEA- NIKAH DI LUAR KUA RP.600.000 DISETOR KE BANK - TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

KARNAVAL NADRAN 2012


Gunungjati, 23/11/2012; Setiap tahun Karnaval menjelang tradisi nadran (pesta laut) di Desa Astana, Kec. Gunungjati, Kab. Cirebon diselenggarakan dan untuk tahun ini digelar pada hari Jumat ini 23/11/2012 mulai pukul 14.00 hingga pukul 18.00 WIB. Seperti biasanya rute yang ditempuh dari lapangan parkir Makam Sunan Gunungjati Desa Astana ke selatan menuju ke Jembatan Tangkil desa Pasindangan dan berputar depan Gedung Negara kembali ke Astana. Tak pelak ribuan massa dan peserta Karnaval ini melumpuhkan arus lalu lintas Cirebon - Indramayu sepanjang lebih kurang 5 Kilometer. Ribuan warga dari berbagai daerah tumpahn ruah  penasaran ingin menyaksikan jalannya Karnaval ini walau harus rela berjalan kaki sejak pasar celancang akibat macetnya arus kendaraan umum.
Ratusan replika berbagai bentuk seperti binatang, kendaraan hias, tokoh wayang, tokoh kartun, kendaraan perang memeriahkan kegiatan tersebut. Replika-replika yang akan diarak tersebut merupakan hasil karya masyarakat dari sejumlah kecamatan seperti Kecamatan Gunung jati, Kapetakan, Suranenggala dan lainnya. Beberapa Replika terlihat dalam gambar berikut ini :





 







Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2011-2099 KUA GUNUNGJATI - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger